Sunday, February 19, 2012

HASIL VIDEO GRESIK UNITED VS DELTRAS SIDOARJO 2-1 14 FEB 2012 LIGA SUPER INDONESIA

. Perjuangan Gresik United atau Persegres Gresik untuk mengamankan tiga poin pertengahan pekan ini akhirnya tercapai. Tim asal Gresik itu baru saja mengalahkan Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Petrokimia, Selasa, 14 Februari 2012.

Persegres yang tampil ngotot sejak menit awal akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol Persegres dicetak oleh Marwan Syayedeh (28) dan David Faristian (65). Sedangkan gol Deltras dicetak oleh Muhammad Fakhrudin (55).

Bermain di kandang sendiri, Persegres sudah menunjukkan tajinya sepanjang babak pertama. Tim besutan Fredy Mulli itu sudah unggul 1-0 sejak babak pertama. Gol pertama dicetak oleh Marwan Syayedeh. Gol ini terjadi setelah memanfaatkan umpan yang mengarang ke kotak penalti. Bola yang mengalir deras langsung disontek lewat kaki kanannya. Keunggulan tipis ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Deltras tak ingin pulang dengan tangan hampa. Meski mendapatkan tekanan, secara mengejutkan Deltras yang banyak memaikan strategi serangan balik ini mampu menyamakan kedudukan pada menit 55.

Gol Deltras dicetak oleh Muhammad Fakhrudin setelah memanfaatkan umpan dari Amos Marah Kicmett. Sayang, skor imbang 1-1 ini tidak bertahan lama.

Pada menit 65, Persegres akhirnya kembali unggul lewat pemain pengganti, David Faristian. Pemain yang masuk menggantikan Gustavo Chena pada menit 62 itu langsung tampil menawan.

David yang berlari ke area kotak penalti itu langsung menyambut umpan matang dari Gaston Castano. Dan, bola yang ditendang keras David tidak mampu ditangkap oleh  kiper Deltras, Wawan Hendrawan.

Sudah unggul 2-1, Persegres tetap melancarkan serangan. Bahkan, pada menit 70 Persegres nyaris memperbesar keunggulan. Namun tandukan Agus Indra masih melambung di atas mistar gawang Deltras. Skor 2-1 akhirnya bertahan hingga laga usai. (irb)

Susunan Pemain

Gresik United: Hery Prasetya, Wismoyo Widhistio, Lan Bastian, Ade Suhendra, Anang Ma'ruf, Uston Nawawi, Agus Indra, James Koko Lomell, Gustavo R Chena (David Faristian 62),  Marwan Syayedeh (Mulham Arufin 89'), Gaston Castano.

Deltras Sidoarjo: Wawan Hendrawan, Supandi, Purwaka Yudi, Mijo Dadic, Waluyo (Shin Hyun Joon 74'), Juan Revi, Muhammad Fakhrudin, Qischil Gandrum, Walter Brizuela, Sean D Rooney, Amos Marah Kicmett.
Gresik United vs Deltras Sidoarjo, skor akhir gresik vs deltras 2-1, liga super indonesia, hasil pertandingan gresik united vs deltras sidoarjo, highlight gresik united vs deltras sidoarjo.

View the Original article

0 comments:

Post a Comment